Ini Dia Alat Tambahan Pendukung Connection Oven Gas yang Paling Diperlukan

gambar 3 piring pizza di dalam oven gas

Tidak hanya convection oven gas saja yang harus dimiliki oleh seorang pengusaha bakery. Ada beberapa alat pendukung yang bisa melengkapi kerja pembuatan roti seperti cookies, pastry, dan masih banyak lagi. Simak beberapa alat tambahan yang Anda butuhkan saat memulai bakery  dengan alat awal oven connection  gas.

Meja For Bakery

Salah satu peralatan yang harus ada setelah Anda memiliki oven satu ini adalah meja for bakery. Meja satu ini berfungsi untuk mengolah adonan mulai dari mengembangkan sampai menguleni adonan. Jadi mulai kue habis di mixer sampai dengan membentuk adonan dan diletakkan dalam loyang. Pengurusannya semau ada pada meja satu ini. 

Meja ini biasanya memiliki kapasitas 12 rak loyang pada bagian bawah meja. Loyang ini biasanya berukuran 40 x 60 cm. Anda ingin memiliki meja yang bisa menampung lebih banyak loyang? Tinggal custom order saja ke produsen dari meja tersebut. Kalau Anda masih bingung dengan bentuknya, meja ini seperti urutan tray yang tersusun. Kemudian bisa diambil setiap tray-nya ketika akan dioven.

Mixer Planetary

Berbeda dengan alat sebelumnya, mixer planetary  ini memiliki fungsi lebih penting untuk menghasilkan adonan yang akan dipanaskan pada convection oven gas. mixer ini disebut juga mixer serbaguna. Hal ini karena memiliki 3 jenis adukan yang bisa diganti sesuai dengan kebutuhan. Mixer ini juga tersedia dalam beberapa kapasitas. Contohnya saja ada yang kapasitas 3 kg/ 15 liter sampai dengan 10 kg/ 40 kg.

Loyang Perforated

Peralatan yang juga tidak boleh absen ketika Anda ingin menghasilkan roti yang enak adalah loyang perforated. Loyang ini memiliki lubang-lubang dengan diameter yang kecil. nantinya akan bisa memaksimalkan proses dari baking adonan di mesin convection oven gas. Suhu panas serta sirkulasi udara yang diberikan oleh oven bisa lebih mudah menjangkau setiap adonan roti di setiap sudut oven. Membuat roti-roti tersebut juga lebih mudah matang merata, kulitnya crispy dan dalamnya lembut.

Ini Dia Alat Tambahan Pendukung Connection Oven Gas yang Paling Diperlukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top