4 keuntungan menggunakan silent blender

ilustrasi blender

Blender merupakan alat dapur yang paling sering digunakan. Mulai dari blender buah, blender daging, blender bumbu dapur dan masih banyak lagi. Namun dalam menggunakan blender ada kalanya mengganggu orang lain karena bisingnya  suara yang ditimbulkan. Silent blender merupakan dapat meredam suara bising yang mengganggu. Berikut empat kelebihan dari menggunakan silent blender.

1.Dapat merendam suara bising

Keuntungan menggunakan silent blender adalah tidak menimbulkan suara berisik. Silent blender mempunyai fitur yang mampu merendam suara bising. Suara yang dikeluarkan silent blender sangat kecil bahkan lebih rendah dari frekuensi suara manusia saat bercakap. Dengan adanya fitur ini anda dapat menggunakan blender kapan saja tanpa mengganggu orang lain akibat kebisingannya.

  1. Mata pisau lebih tajam

Silent blender mempunyai mata pisau yang lebih tajam. Mata pisau yang tumpul akan menghasilkan produk olahan makanan seperti jus hingga smoothie menjadi tidak bagus karena kurang halus dan lembut. Mata pisau silent blender lebih tajam dan kuat sehingga hasil blender jus buah hingga smoothie lebih lembut dan halus. Kualitas makanan yang diblender menggunakan silent blender lebih bagus dari pada menggunakan blender biasa.

  1. Mempunyai ukuran yang lebih besar

Silent blender memiliki kapasitas ruang yang lebih besar dibandingkan bender biasa. Kapasitas silent blender yang besar ini, memungkinkan pengguna untuk membuat produk olahan dalam beberapa porsi sekaligus. Ini tentunya lebih menghemat waktu memasak anda. Blender ini sangat kokoh karena semua komponen terpasang dengan baik dan rapi. Walaupun sedikit mahal blender ini sangat kuat tahan lama dengan performa yang lebih bagus. Silent blender sangat cocok untuk blender meja, selain itu kapasitas tampung dari silent blender yang besar ini, pastinya akan menampung produk olahan makanan dalam porsi besar sekaligus tanpa harus terjadi tumpah, seperti halnya yang sering terjadi pada blender biasa.

  1. Tersedia dalam bentuk portable

Selain tersedia dalam bentuk blender meja, silent blender tersedia dalam bentuk portable yang lengkap dengan baterai lithium. Karena menggunakan baterai sebagai daya untuk menjalankan blender, silent blender portable ini mempunyai ukuran yang lebih kecil  sehingga lebih gampang saat dibawa berjalan atau traveling.

  1. Mesin blender lebih canggih

Silent blender menggunakan mesin berteknologi tinggi. Silent blender mempunyai fitur khusus, seperti untuk blender es batu, fitur untuk smoothie dan masih banyak lagi bahkan silent blender bisa digunakan untuk membuat adonan kue. Silent blender memiliki fitur khusus lain seperti timer. Dengan adanya fitur timer ini anda akan lebih mudah mengatur lama waktu mengolah produk makanan apa saja. 

Itulah beberapa keuntungan dan kelebihan dari menggunakan silent blender untuk mengelola produk makanan apa saja. Cara menggunakan blender ini sangat mudah, tinggal mengikuti buku panduan dan lewat tombol yang tersedia.

4 keuntungan menggunakan silent blender

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top