Simak Perbedaan Alat Penghisap Debu Berkabel dan Non Kabel

Penghisap Debu Kabel VS Non Kabel

Berkembangnya teknologi yang ada seperti sekarang ini, menjadikan alat penghisap debu kini tersedia dalam seri berkabel dan non kabel. Untuk Anda di rumah yang mungkin merasa bingung dalam membedakan jenis alat hisap debu tersebut, maka tidak ada salahnya untuk menyimak detail informasi selengkapnya di bawah ini. 

Apa saja perbedaan alat penghisap debu berkabel dan non kabel?

Terlepas dari penggunaannya yang dapat membantu membersihkan debu / kotoran di area tertentu, siapa yang menyangka jika alat hisap debu ternyata ada seri yang berkabel dan non kabel. Dimana untuk perbedaan dari kedua seri alat hisap debu tersebut, bisa Anda lihat pada penjelasan berikut. 

  1. Daya hisap yang dimiliki

Perlu diketahui, bahwa daya hisap yang dimiliki oleh alat hisap debu sendiri umumnya berguna untuk membantu menghilangkan berbagai jenis debu, kotoran dan bulu hewan peliharaan di berbagai area rumah. Pada alat hisap debu berkabel, biasanya memiliki daya hisap yang jauh lebih tinggi dibandingkan yang non kabel. Hal ini dikarenakan, alat tersebut biasanya dicolokkan ke unit utama sebelum dioperasikan. 

  1. Tingkat portabilitas

Perbedaan lain dari alat hisap debu berkabel dan non kabel, yakni pada tingkat portabilitas yang dimilikinya. Dalam hal ini dikatakan, bahwa untuk alat hisap debu berkabel umumnya memiliki tingkat portabilitas yang terbilang kalah dengan yang non kabel. Pasalnya, pada alat non kabel biasanya menawarkan portabilitas dan kenyamanan yang lebih baik sehingga pengguna bisa memindahkan alat dengan mudah.

  1. Kapasitas debu

Adapun perbedaan lain dari alat hisap kabel dan non kabel, yaitu pada kapasitas debu yang ada di dalamnya. Anda perlu tahu, bahwa untuk kapasitas debu yang dimiliki alat hisap debu kabel dinilai lebih tinggi dibandingkan yang non kabel. Hal ini wajar, dikarenakan penggunaan alat tersebut umumnya tidak mengharuskan bagi pengguna untuk terlalu sering mengosongkan isi tabung di dalamnya.

Demikianlah tadi penjelasan penting yang mungkin bisa Anda baca dan pahami mengenai beberapa perbedaan di antara alat penghisap debu berkabel dan non kabel, sebelum membelinya di pasaran.

Simak Perbedaan Alat Penghisap Debu Berkabel dan Non Kabel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top